Rabu, 27 Juli 2011

Cara Untuk Melupakan Mantan

Memang perpisahan adalah sesuatu hal yang sangat sulit untuk dilupakan. Mau melupakan dia yang sudah menyakiti kita, tapi tetep aja gak bisa hilang dari pikiran, malah makin terbayang. Kenangan dengan dia di masa lalu memang tidak akan hilang, tapi tidak ada salahnya bila kita mengenang masa indah dan melupakan masa suram bersamanya.

Sesuai dengan pengalaman ane yang susah buat melupakan 'orang di masa lalu', ane mau berbagi cara yang mungkin bisa anda gunakan buat melupakan mantan di masa lalu. Berikut adalah cara untuk melupakan mantan tersebut:
  • Nikmati malam anda sebebas mungkin. Anda bisa menghabiskan malam anda bersenang-senang dengan teman anda dimanapun sesuka anda tanpa memikirkan mantan anda. Pergi ke mall, kafe atau ke pantai.
  • Berhenti untuk mengawai dia melalui situs jejaring sosial. Unfollow twitter atau remove FB dia. Dan anda tidak lagi mengerti apa yang sedang dia lakukan.
  • Hapus semua pesan dia yang tersimpan di dalam ponsel anda. Dengan begitu anda tidak lagi mengingat tentang dia.
  • Cari teman baru agar anda bisa melupakan dia. Chatting dengan teman baru atau berkenalan dengan teman baru di kampus atau kantor.
  • Cara yang agak kurang baik menurut ane, yaitu buat daftar keburukan dia. Secara tidak langsung hal ini dapat membuat anda menjadi ilfill dengan dia.
Itulah tadi beberapa cara yang mungkin bisa anda coba. Bila anda memiliki cara yang lebih manjur untuk melupakan 'orang di masa lalu' itu, anda dapat membaginya disini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...