Minggu, 12 Juni 2011

Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Pay Per Click (PPC)

Mungkin anda pernah berpikir, kenapa penghasilan PPC anda kurang memuaskan? kenapa tidak ada orang yang melakukan klik pada iklan yang anda pasang diweb atau blog anda? apa yang salah? Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Pay Per Click (PPC).

Pay Per Click (PPC) adalah salah satu cara untuk mendapat penghasilan secara pasif melalui dunia internet. Sama seperti bisnis yang lainnya, diperlukan cara yang tepat, ketekunan dan kesabaran untuk menjalani bisnis online ini.

Berikut ada beberapa Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Pay Per Click (PPC):
  1. Daftar pada penyedia layanan Pay Per Click (PPC) yang populer
  2. Buat iklan yang tersamar tetapi masih terlihat matching dengan blog kita. Kemungkinan orang mengira itu adalah konten kita dan akan melakukan klik.
  3. Cari iklan yang relevan atau sesuai dengan tema blog kita. Bila blog atau web kita bertema komputer, maka pasang iklan yang berhubungan dengan komputer.
  4. Untuk iklan teks, gunakan format yang besar. Agar pengunjung tau dan mengklik iklan yang anda pasang.
  5. Jangan terlalu banyak memasang iklan dari penyedia layanan PPC yang berbeda pada sebuah halaman. Karena hal ini akan membuat web atau blog anda terlihat penuh. Sehingga orang malas untuk datang lagi ke web atau blog anda.
  6. Jangan sampe blog penuh dengan iklan. Hal ini berhubungan dengan poin diatas.
  7. Letakkan iklan dibawah judul atau sisi kanan konten. Setelah saya cari info, ternyata lokasi ini merupakan tempat yang banyak diklik pengunjung.
  8. Datangkan traffic sebanyak mungkin. Bila kita telah memasang iklan yang sesuai di tempat yang sesuai tapi sepi pengunjung, sama juga hasilnya nihil.

Berpikirlah dari sudut pandang pengunjung. Cobalah anda menjadi mereka, maka anda akan menemukan beberapa posisi iklan. Untuk melihat pemilihan format iklan dan penempatan iklan, lebih baik melihat hal yang sudah dilakukan oleh para ahli.

Itu lah tadi penjelasan singkat saya tentang Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Pay Per Click (PPC). Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...