Sabtu, 25 Juni 2011

Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click (PPC) adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan melalui dunia internet dan merupakan salah satu bidang bisnis online. Cara kerja dari Pay Per Click (PPC) ini yaitu, bila ada orang yang mengklik iklan yang terdapat pada sebuah halaman web, maka pemilik web tersebut akan mendapatkan bayaran.

PPC ini merupakan cara untuk memperoleh penghasilan secara pasif. Kita hanya memasang iklan diweb atau blog yang kita miliki dan mendatangkan banyak traffic. Tentunya agar traffic tersebut melakukan klik pada web atau blog kita.

Contoh penyedian layanan Pay Per Click (PPC) antara lain:
1. Lokal
2. Luar

Pay Per Click (PPC) ini sama seperti bisnis yang lainnya. Untuk meningkatkan penghasilan ini, diperlukan cara tersendiri seperti yang saya bahas pada postingan yang lain. Seperti cara penempatan iklan yang pas, model atau format iklan yang digunakan, dan pemasangan iklan yang sesuai dengan blog kita. Kurang pas bila web atau blo kita bertemakan tentang komputer, sedangkan iklan yang kita pasang tentang kesehatan.

Sebaiknya jangan melakukan hal-hal berikut ini:
  • melakukan klik pada web atau blog kita sendiri dengan cara apapun
  • dengan sengaja mendorong orang lain untuk mengklik iklan yang kita pasang
  • mengubah kode pemrograman yang disediakan
  • menambahkan gambar yang terletak dekat dan sesuai dengan iklan

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Pay Per Click (PPC), salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan melalui internet. Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...