Jumat, 08 Juli 2011

Cara Memperoleh Pendapatan Melalui Internet : AWSurveys

Mungkin banyak orang yang sudah bosan bekerja atau ingin pendapatan lebih. Atau anda bingung bagaimana Cara Memperoleh Pendapatan Melalui Internet. Salah satu solusi yang bisa digunakan yaitu berbisnis di dunia maya. Banyak contoh bisnis online sekarang ini. Seperti: Pay Per Click, Pay Per Review, Dropshipping, dan masih banyak lagi.

Untuk kali ini, Cara Memperoleh Pendapatan Melalui Internet yang saya bahas adalah melakukan survey terhadap sebuah web. Link website tersebut adalah AWSurveys.com. Apa itu AWSurveys itu? AWSurveys adalah sebuah web yang bisa kita gunakan untuk memperoleh penghasilan dari dunia maya. Cara kerja dari web ini adalah, setelah kita daftar terlebih dahulu tentunya, kita melakukan review terhadap web yang disediakan. Review yang dilakukan minimal 3 kalimat.

Pada saat pertama, kita disuruh mereview 2 web terlebih dahulu dengan bayaran 6 dollar. Setelah itu, kita memperoleh bayaran 4 dollar, sampai seterusnya. Dan tiap bulan, terdapat semacam kontes dimana review yang paling bagus akan mendapatkan 500 dollar. Kita akan mendapat bayaran tambahan melalui referral teman bila mendaftar melalui referral kita. Tiap pendaftar melalui referral kita, maka kita akan memperoleh 1,25 per pendaftar.



Untuk pembayaran kita dapat melalui USPS, AlertPay, atau Paypal, dengan minimum redeem 75 dollar. Saya rasa tidak terlalu sulit untuk mencapai angka itu dengan bayaran awal 6 dollar, selanjutnya 4 dollar dan referral teman 1,25 dollar. Untuk mendaftar dan bila tidak keberatan untuk menjadi referral saya, maka klik DISINI.

Itulah tadi salah satu Cara Memperoleh Pendapatan Melalui Internet. Bila terdapat kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...