Rabu, 10 Agustus 2011

Secondhand Serenade

Siapa yang gak kenal Secondhand Serenade? Secondhand Serenade adalah sebuah projek dari seseorang yang bernama John Visely. John Vesely membentuk Secondhand Serenade di kota tempat ia tinggal, Menlo Park di California, Amerika Serikat, pada tahun 2004.

Pada tahun 2005, Vesely merilis album debutnya berjudul Awake. Hal ini dicatat sebagai demo, setelah pemesanan beberapa hari di sebuah studio Ontario sebelumnya pada tahun 2005, dengan hanya menggunakan sebuah gitar akustik dan vokal multi-tracked.

Pada akhir tahun 2006 Secondhand Serenade telah menerima jutaan permintaan konser di Myspace dan telah menjadi the social-networking site's No. 1 Independent Artist for months. Secara finansial, ia dikatakan memdapat sampai $ 20.000 per bulan dari download dan penjualan barang.

Pada tahun itu telah terjual lebih dari 15.000 eksemplar album Awake, dan kekuatan dari penjualan dan dukungan secara alami, ada label yang menawarkan kontrak. Secondhand Serenade menanda tangani kontrak eksekutif label lama Daniel Glass, pada label barunya Glassnote Records, yang disalurkan melalui Warner's Independent Label Group. Pada tahun yang sama, Rolling Stone mengumumkan Secondhand Serenade sebagai # 3 di polling pembaca majalah untuk Artis Terbaik Myspace.

Secondhand Serenade telah memiliki beberapa album. Berikut album-album tersebut:
  • Awake (2007)
  • A Twist In My Story (2008)
  • Hear Me Now (2010)
  • Weigtless (2011)
Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Secondhand Serenade. Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Klik Disini untuk melihat web Secondhand Serenade. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...