Senin, 26 September 2011

Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Global Auto Surf

Mungkin anda kesal kenapa traffik blog anda kecil dan ingin meningkatkannya. sekedar berbagi info, saya akan menjelaskan tentang Cara Meningkatkan Traffic Blog. Salah satu Cara Meningkatkan Traffic Blog yaitu dengan menggunakan Auto Surf Traffic Exchange. Apa itu? Auto Surf Traffic Exchange adalah salah satu web yang dapat mendatangkan pengunjung ke blog kita dengan pertukaran link. Sistem kerjanya adalah bila kita mengunjungi 1 blog, maka blog kita akan mendapatkan kunjungan 1 kali. Dulu saya sempat kesal karena blog saya minim pengunjung, setelah menggunakan traffic Exchane ini, pengunjung blog saya meningkat.

Auto Surf Traffic Exchange tersebut adalah Global Auto Surf. Berikut adalah kelebihan dari autosurf ini:

1. Stabil dan jarang eror. Meskipun kita tinggal lama-lama, surfnya tidak akan error walaupun koneksinya lemot.
2. Rasio mantap. Untuk Free member mendapatkan 1.1 credit tiap surf. Saat weekend (sabtu-minggu) rasio menjadi 2.1 credit tiap surf.
3. Timer singkat. Yaitu hanya 7 detik.
4. Lebih akurat. Maksudnya adalah jumlah kunjungan yang kita dapatkan dengan jumlah credit yang kita keluarkan tidak jauh berbeda. Misalkan saya mendapatkan 1000 kredit, maka jumlah kunjungan yang saya dapatkan adalah 600 kredit. Hal ini tergolong lumayan karena banyak auto surf lain yang presentase keberhasilannya lebih sedikit.
5. Untuk premium member, rasio 1:5. Saat weekend menjadi 1:6.

Akan tetapi, kekurangan dari autosurf ini adalah traffic yang tidak sesuai dengan target. Tetapi boleh lah mencoba pertukaran link ini, karena itung-itung sekalian mengecilkan nilai alexa blog kita.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Cara Meningkatkan Traffic dengan Global Auto Surf. Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Bila Anda ingin meningkatkan traffic dan memperkecil alexa blog anda? Segera daftar DISINI. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...