Rabu, 08 Juni 2011

Iklan PPC AdsenseCamp dan Kumpul Blogger

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Iklan PPC atau Pay Per Click. Apa itu iklan PPC? Iklan PPC atau iklan Pay Per Click adalah iklan yang muncul pada sebuah halaman web, dan bila ada orang yang melakukan click pada iklan tersebut, maka pemilik web yang menampilkan iklan tersebut akan mendapatkan imbalan. Web penyedia iklan PPC sudah lumayan banyak, akan tetapi yang paling populer hingga saat ini adalah Google Adsense.

Akan tetapi, Iklan PPC yang akan saya bahas adalah Adsense Camp dan Kumpul Blogger. Mengapa yang meriview 2 iklan tersebut? karena dari kedua penyedia layanan ppc lokal tersebut cukup tinggi imbalan perkliknya, pendaftarannya juga mudah, dan karena saya menggunakan 2 penyedia layanan iklan ppc tersebut.

1. KumpulBlogger
Merupakan salah satu penyedia layanan iklan PPC yang saya sarankan buat para blogger pemula. Karena daftar yang sangat mudah dan tanpa adanya syarat apapun. Penyedia layanan iklan PPC ini merupakan salah satu favorit dari para blogger di Indonesia. Saya pun juga menggunakan penyedia iklan PPC ini. Tersedia iklan baris maupun banner. Warna iklan baris dapat diganti sesuai dengan keinginan, sesuai dengan yang disediakan. Klik disini untuk mendaftar.

2. AdsenseCamp
Ini merupakan penyedia layanan PPC lain yang cukup dikenal di Indonesia. Seperti dengan KumpulBlogger, Penyedia layanan PPC ini mudah dalam pendaftarannya. Kelebihan lain adalah sekilas mirip dengan tampilan Google Adsense. Tersedia iklan baris maupun banner. Klik disini untuk mendaftar.

Kedua penyedia layanan PPC diatas memiliki biaya per klik yang cukup tinggi di Indonesia yaitu Rp 350 untuk banner dan Rp 300 untuk iklan baris. Pembayaran keduanya dilakukan melalui transfer ke rekening yang telah kita tentukan.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Iklan PPC AdsenseCamp dan Kumpul Blogger. Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat..


2 komentar:

Angelica mengatakan...

Terima kasih atas infonya..

Sukses ya sob.. Lam kenal.

Ade Perdhana mengatakan...

sama2. salam kenal juga..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...