Selasa, 16 Agustus 2011

Album Secondhand Serenade - Awake

halo haloo.. postingan kali ini saya akan membahas tentang album pertama Secondhand Serenade, yaitu Awake. Bagi para penggemar Secondhand Serenade pasti udah pada hapal lagu yang ada dalam album Awake ini. Album yang merupakan awal dikenalnya Secondhand ini telah dirilis ulang oleh Glassnote Record dengan tambahan dua lagu. Album ini dirilis ulang pada tanggal 31 Januari 2007.

Untuk mendukung rilis label pertamanya, Vesely tampil pada MTV You Hear It First, AOL Music's Breakers Yahoo! Music's Who's Next? dan muncul di talk show Late Night dengan Conan O'Brien. Dia juga bermain dalam banyak pertunjukan , termasuk tour dengan orang seperti Hawthorne Heights dan The All-American Rejects pada festival musik South By Southwest, My Chemical Romance dan Linkin Park di Bamboozle.

Secondhand Serenade hanya merilis satu lagu sebagai single dari album ini yaitu VulnerablRata Penuhe. Lagu ini melahirkan sebuah video musik, yang diciptakan oleh Frank Borin yang bertanggung jawab untuk video Red Hot Chili Papers untuk single "Dani California". Untuk single "Vulnerable" memuncak di urutan 83 di Billboard Hot 100, urutan 64 di Pop 100 dan urutan 56 di Hot Digital Songs chart.

Berikut adalah daftar lagu pada Album Secondhand Serenade - Awake:
1. Half Alive
2. Broken
3. Vulnerable
4. Your Call
5. Maybe
6. Its Not Over
7. I Hate This Song
8. Awake
9. Take Me With You
10. Let It Roll
11. Last Song Ever
12. End

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Album Secondhand Serenade - Awake. Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...