Kamis, 18 Agustus 2011

Album Secondhand Serenade A Twist In My Story

Secondhand Serenade memiliki lagu-lagu yang menurut saya sangat menyentuh dengan alunan nada yang sangat menarik. Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang Album Secondhand Serenade A Tist In My Story.

Album kedua Secondhand Serenade ini dirilis pada tanggal 19 Februari 2009. Pada album ini, lagu Maybe dan Your Call diaransemen ulang dengan format band.

Dua lagu pada Album A Twist in My Story ini diproduksi oleh produsen terkenal Butch Walker, sementara yang lain diproduksi oleh mantan anggota Nine Inch Nails Danny Lohner. Single pertama, Fall for You, dirilis 21 Januari 2008. Album ini bocor satu bulan sebelum rilis resmi. Pada tanggal 28 Januari 2008 video musik untuk single pertama "Fall for You" diputar pertama kali di acara MTV TRL. Untuk mendukung rilis, Secondhand Serenade menghabiskan sebagian besar bulan Maret dan April untuk tur dengan band-band Amerika Making April, Automatic Loveletter, dan Tie The Affair Putih. Anggota band itu termasuk Steve Shebby pada gitar bass, Lukas Vesely (kakak Vesely) pada key / vox, Ryan Cook (mantan bassis White Tie Affair) pada lead guitar / vox, dan Tom Breyfogle pada drum.

Judul Album A Twist di My Story diambil dari pengalaman John Visely karena perceraian dengan istri Candice yang memberinya dua anak. Pada bulan November 2008, single pertama album "Fall for You", telah disertifikasi Platinum oleh RIAA. Pada 5 Desember 2008 "Fall For You" masih berada diurutan 13 di Amerika Top 40 lagu dalam negeri. Video "Your Call" tampil perdana pada FNMTV.

Secondhand Serenade merilis sebuah video untuk lagu "Maybe" pada halaman Myspace-nya pada tanggal 4 Mei 2009. Video ini menceritakan tentang konser dan perjalanan di seluruh dunia dan di rekam dan diarahkan oleh manajer tur Preston Jones dan drummer-nya Tom Breyfogle. A Twist in My Story (Deluxe Edition) dirilis pada tanggal 3 Februari 2009. Album ini berisi 5 bonus lagu termasuk "Your Call" (Radio Version), "Fall for You" (Acoustic Version), "Like A Knife" (Acoustic Version), single "Last Time", dan penutup Coldplay "Fix You" .

Berikut adalah daftar lagu pada Album Secondhand Serenade A Tist In My Story :
1. Like a Knife
2. Fall for You
3. Maybe
4. Stranger
5. Your Call
6. Suppose
7. Twist in My Story
8. Why
9. Stay Close, Don't Go
10. Pretend
11. Goodbye

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Album Secondhand Serenade A Tist In My Story. Sebelumnya Secondhand Serenade juga telah mengeluarkan album yaitu Awake pada tahun 2007. Bila kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...