Senin, 10 Oktober 2011

Pay Per Click (PPC) Alternatif Google Adsense - Bidvertiser

Halo.. Kali ini saya akan membahas tentang salah satu penyedia layanan Pay Per Click (PPC) luar negeri. Anda pasti sudah tahu atau sudah pernah mendengar tentang Bidvertiser. Bidvertiser adalah salah satu penyedia layanan PPC yang support dengan blog yang berbahasa Indonesia.

Setelah berkali-kali nyoba buat daftar adsense tapi gak pernah diapprove, yauda akhirnya mencoba buat cari alternatif lain. Setelah cari-cari, browsing-browsing, searching-searching. Akhirnya nemu juga Bidevertiser ini.

Bidevertiser adalah salah satu penyedia layanan Pay Per Click (PPC), dimana cara kerjanya sama dengan Google Adsense. Bidvertiser emang gak terkenal banget kaya adsense, tapi lumayanlah buat nambah penghasilan sampingan yang kerjanya cuma liatin komputer doang.

Penghasilan tiap klik dari Bidvertiser memang tidak sebesar Google adsense. nilai kliknya tergantung pada konten iklanya (bisa $ 0,1 sampai $ 10 per klik). Penddaftaran Bidvertiser sendiri cukup mudah dan tidak serumit mendaftar di Google adsense, blog dengan domain gratisan pun tetap bisa mendaftar. Dan salah satu keunggulan Bidvertiser ini adalah kita bisa menentukan sendiri iklan mana yang boleh ditampilkan di blog kita, dan kita sendiri bisa mengatur nilai per kliknya. Selain itu Bidvertiser juga bisa mengirimkan earningnya lewat paypal dan cek.

Bukannya tanpa kekurangan, Bidvertiser juga memilikinya. Yaitu penggunaan template iklan. Bila kita telah membuat template banner iklan di blog A, maka secara otomatis akan menampilkan template yang sama bila kita juga meletakkan template banner iklan di blog B.

Tentu hal diatas bukan menjadi alasan untuk mendapatkan penghasilan melalui Bidvertiser. Ada baiknya bila anda mencoba mendaftar. Klik banner diatas untuk mendaftar.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Pay Per Click (PPC) Alternatif Google Adsense - Bidvertiser. Bila ada kesalahan atau kekurangan mohon dibenarkan atau ditambahkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...