Jumat, 14 Oktober 2011

Wisata Banyuwangi (Part3) - Pantai Watu Dodol

Hari terakhir pas liburan adalah hari yang sangat menyedihkan karena kita harus mengakhiri liburan itu. Postingan kali ini, saya akan bercerita tentang hari terakhir liburan saya ke Banyuwangi. Postingan ini saya beri judul Wisata Banyuwangi (Part3) - Pantai Watu Dodol.

Hari terakhir tanggal 15 September 2011, saya dan teman-teman pergi ke Watu Dodol. Sebelum berangkat saya ngeliatin orang ngambil mangga. Kirain buat apa, eh ternyata buat dipake bekal di Watu Dodol. hahahaha

Watu Dodol adalah salah satu objek wisata yang terletak di Kabupaten Banyuwangi. Watu Dodol adalah sebuah batu yang berdiri tegak ditengah jalan. Depan Watu Dodol ada pantai berpasir hitam. Dari sana kita bisa melihat pulau Bali.

Setelah dari pantai, kita memutuskan buat pergi cari Makanan Khas Banyuwangi buat oleh-oleh. Seperti: bagiak, shagon, dan sale pisang. Setelah dari beli oleh-oleh kita balik ke rumah buat packing dan persiapan pulang. Pukul 16.3o, aku dan teman-teman pulang menuju Surabaya.

Itulah tadi cerita saya tentang Wisata Banyuwangi (Part3) - Pantai Watu Dodol, yang merupakan akhir dari Wisata Banyuwangi saya kali ini. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Agus Setya mengatakan...

pernah sekali di pantai dodol, bisa kelihatan pulau Bali.

Ade Perdhana mengatakan...

iya, gan. pasirnya juga item mengkilap. keren..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...